google search

Jumat, 07 Januari 2011

Garden Tomb, Yerusalem


Masuk ke Garden Tomb, di mana beberapa percaya bahwa Yesus dikuburkan.


Garden Tomb, Yerusalem
Fasad Makam Garden

dari dinding Kota Tua.


"Tengkorak" di batu di dekat Taman Makam


Ruang pemakaman di Taman Makam


Penguburan bangku dengan sarkofagus dipotong.

Map
Satellite
Hybrid
Lokasi peta dan melihat udara Garden Tomb



Makam Garden adalah alternatif dari Gereja Makam Suci sebagai situs sebenarnya dari 'pemakaman Yesus di Yerusalem . Ia ditemukan pada tahun 1867 dan sangat populer dengan Protestan sebagai tempat pengabdian.

Sejarah

Pada abad ke-19, sejumlah ulama membantah identifikasi Gereja Makam Suci dengan situs sebenarnya penyaliban dan penguburan Yesus. Pada tahun 1842, Otto Thenius mengusulkan bahwa singkapan berbatu di luar tembok itu Kalvari (Golgota), tempat tengkorak.

Taman Makam itu sendiri ditemukan tahun 1867, dan segera diidentifikasi sebagai tempat pemakaman Yesus, terutama karena lokasinya di daerah yang telah diidentifikasi sebagai Kalvari. Faktor lain yang mendukungnya adalah penemuan baru-baru ini batu nisan dari Nonnus diakon di Gereja dekat St Stephen, yang menyebutkan Makam Kudus.

Gereja Anglikan berkomitmen ke situs sebagai tempat pemakaman Yesus dan "Gordon's Tomb" menjadi "Garden Tomb. Gereja sejak menarik dukungan formalnya, tapi Taman Makam terus diidentifikasi dengan kesalehan Protestan populer.

Keaslian

Sangat mudah untuk melihat mengapa Makam Garden adalah situs populer untuk kesalehan Protestan - hal ini jelas berada di luar dinding, itu adalah di samping tempat yang terlihat seperti tengkorak, itu sesuai dengan apa yang membayangkan ketika membaca kisah Injil, dan itu jauh lebih mudah untuk berdoa dan merenungkan sini daripada di Gereja ramai Makam Kudus.

Tetapi adalah Taman Makam benar-benar makam Yesus? Alasan utama sebagian orang berpikir demikian adalah bahwa rekening awal pemakaman (misalnya Ibrani 13:12) menggambarkannya sebagai yang terjadi di luar tembok kota. Dan hari ini, Makam Garden adalah di luar tembok sementara Gereja Makam Kudus adalah dalam diri mereka.

Namun, tembok kota diperluas oleh Herodes Agripa dalam 41-44 AD dan hanya kemudian tertutup lokasi Makam Kudus, sehingga kedua situs yang di luar tembok pada waktu Yesus.

Namun, ulama umumnya sepakat bahwa Taman Makam bukan situs sebenarnya dari 'pemakaman Yesus. According to Jerome Murphy-O'Connor,Menurut Jerome Murphy-O'Connor, "tidak ada kemungkinan bahwa itu sebenarnya tempat di mana Kristus dikuburkan." Holy Land specialist Dr. Carl Rasmussen comments, Tanah Suci spesialis Dr Carl Rasmussen komentar, "itu pendapat saya bahwa Gereja Makam Suci mempertahankan tradisi yang lebih akurat."

Salah satu masalah dengan Garden Tomb adalah bahwa, berdasarkan konfigurasi, ia berasal dari zaman Perjanjian Lama akhir (abad ke-9 SM-7). Jadi itu bukan "makam baru" (Matius 27:60, Yohanes 19:41) pada saat penyaliban.

Selain itu, bangku-bangku penguburan ditebang pada periode Byzantine (AD abad ke-4-6) untuk membuat sarkofagus batu, radikal menodai makam. Hal ini jelas menunjukkan bahwa orang Kristen awal tidak percaya ini adalah tempat pemakaman Kristus.

itus Gereja Makam Suci, di sisi lain, tampaknya telah menarik pengabdian Kristen sejak sebelum Konstantin. (Lihat di bawah "Keaslian" pada artikel untuk informasi lebih lanjut.)

Para sipir dari properti (Taman Inggris yang berbasis di Makam Association) menekankan bahwa itu adalah kebangkitan Yesus, bukan masalah untuk menemukan tempat yang tepat dari pemakaman, bahwa adalah penting.Terlepas dari keasliannya, Makam Garden adalah tempat yang baik untuk merenungkan penguburan kematian Kristus dan tentunya lebih mudah diidentifikasi dengan rekening Injil dari adegan gelap dan perkotaan Gereja Makam Suci.

Apa yang harus Lihat

bentuk tengkorak, setidaknya soket mata besar, dapat dilihat dalam tebing itu. Tebing curam berbatu ini digunakan sebagai sebuah tambang batu, mungkin druing saat Herodes Agripa I (37-44 AD).

Makam itu ditandai dengan tanda-tanda multibahasa dan pintu kayu bantalan kata-kata bahasa Inggris, "Ia tidak ada di sini -. karena ia telah bangkit"

Pintu dan jendela di fasad mungkin makam tanggal dari zaman Bizantium atau Crusader.Saluran yang mendalam di tanah, kadang-kadang diidentifikasi sebagai alur untuk rolling batu digunakan untuk menyegel kubur, adalah tanggal tidak diketahui dan tujuan.

Di dalam kubur itu ada dua kamar berdampingan. Dari ruang depan, satu berbelok kanan untuk memasuki ruang pemakaman. Konfigurasi ini adalah khas abad ke-9-7 (Besi Umur) makam-makam di daerah tersebut. Makam dari zaman Yesus memiliki ruang pemakaman di belakang ruang depan dalam garis lurus, dan setiap bangku tubuh (arcosolium) diatur dalam lengkungan. Dalam Tomb Garden, bangku tubuh hanya memperpanjang dari dinding.

Sebagaimana disebutkan di atas, bangku-bangku tubuh yang diukir turun oleh orang Kristen Bizantium untuk digunakan sebagai sarkofagus batu, ini masih dapat dilihat. Pada Abad Pertengahan, Tentara Salib menurunkan permukaan batu di depan makam, kubah dibangun melawannya, dan digunakan situs sebagai stabil.

Makam Garden adalah tempat yang tenang ditujukan untuk ibadah dan refleksi. Ada fasilitas yang baik, termasuk bangku, air minum, toilet, dan akses kursi roda ke kebun. Ada juga toko suvenir dengan koleksi yang lengkap.